Jom Chat !

Selamat Datang Ke Blog Info Handphone...

Rabu, 3 Ogos 2011

DroidPad CSL Mi700


Android Froyo mempunyai salah satu keunggulan yaitu kecepatan bila dibandingkan dengan Android sebelumnya. Framerate di Froyo jauh lebih cepat sehingga menampilkan gambar yang halus. Dalam segi grafis, gambar 3-D atau 3 Dimensi yang biasanya masih patah-patah pada versi sebelumnya, sekarang sudah lebih bagus walaupun memakan resource yang lebih banyak. Tentunya ini kabar gembira bagi pecinta games.

Sementara teknologi layar yang digunakan pada Han DroidPad adalah teknologi layar TFT transmissive LCD beresolusi 800×480 WVGA dengan Color: 16M; 24 bits, 65K color depth by Android OS yang memiliki tampilan sangat tajam dan jernih. Kualitas gambar yang sempurna dan besar untuk memanjakan pandangan Anda. Baik saat menikmati video di YouTube atau bermain games 3D.

Dengan prosesor Qualcomm MSM7227 (ARM11 600MHz), bisa dipastikan para pengguna Han DroidPad dapat menjalankan beberapa aktifitas serta aplikasi dalam satu waktu (multitasking). Jangan Kuatir menginstal banyak Games dari market, karena dengan Han DroidPad kita bisa menghemat penggunaan memory internal, dengan menginstalnya pada memory card.

Beberapa Games ada yang membutuhkan sensor grafitasi untuk memainkannya. Games ini tentunya lebih menarik dan atraktif dimana kita harus memiringkan dan menggoyangkan Han DroidPad. Berikut ini adalah cuplikan video Han DroidPad menjalankan beberapa games yang tersedia dan sangat mudah didownload pada Android Market.


Tiada ulasan:

Catat Ulasan