Jom Chat !

Selamat Datang Ke Blog Info Handphone...

Selasa, 27 September 2011

Blueberry @9500


Yang menarik dari Blueberry seri @9500 adalah kecepatan yang multi link. Untuk Link dengan Handphone lain, Blueberry@9500 telah didukung Bluetooth versi 2.0 yang merupakan versi Bluetooth berkecepatan paling tinggi saat ini. Selain kecepatannya yang tinggi, Bluetooth Handphone ini juga sudah mendukung A2DP (Advanced Audio Distribution Profile), yang artinya dapat menggunakan headset tanpa kabel untuk mendengarkan musik atau menelepon dari ponsel ini.

Dalam hal konektivitas internet, Blueberry@9500 juga telah mendukung teknologi Wifi (Wireless Fidelity). Dengan teknologi ini, ponsel ini mampu mengakses internet secara gratis di area yang memiliki jaringan Free Hot Spot

Sedangkan dalam hal kecepatan browsing, cek email, MMS atau chatting, ponsel ini juga tak diragukan lagi. Itu karena ponsel ini telah tertanam teknologi EDGE (Enhanced Data rates for GSM Evolution) yang merupakan teknologi penyaluran data paling cepat saat ini. Teknologi ini mampu menghadirkan data dengan kecepatan 384 kbps, atau 3 kali kecepatan GPRS (115 kbps).

Tiada ulasan:

Catat Ulasan